MU Kalah, Barcelona Lolos, Inilah Hasil dan Klasemen Liga Champions Hari Ini

Manchester United bertandang ke markas Basel pada lanjutan Liga Champions Pekan ke-5 pada Kamis, 23 Nopember 2017 dini hari WIB. Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang di St. Jakob Park untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Dikutip dari uefa.com (23/11/17) Manchester United menahan imbang  tuan rumah 0-0 pada babak pertama.

Manchaester United langsung menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit. Peluang Manchaster United gagal dimanfaatkan oleh Romelu Lukaku dan juga Fellaini untuk mencetak gol keunggulan. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai di St. Jakob Park.

Pada babak kedua Manchester United masih mencoba untuk membobol gawang Basel yang dijaga oleh Tomas Vaclik namun hingga menit 80 para pemain Manchester United belum mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Manchester United malah kebobolan pada menit 89 oleh M. Lang. Skor akhir pertandingan Manchester United melawan Basel 1-0 untuk kemenangan Basel.

Pada pertandingan Grup D, dikutip dari uefa.com (23/11/17) Barcelona menahan tuan rumah  Juventus dengan skor 0-0.

Inilah klasemen Pekan ke-5 Liga Champions dari Grup A hingga Grup D (23/11/17).
flashscore.com
Dengan hasil kekalahan saat bertandang ke markas Basel membuat Manchester United menunggu 1 pertandingan sisa untuk bisa memastikan lolos ke babak 16 besar mewakili Grup A. Sedangkan Barcelona lolos ke babak 16 besar mewakili Grup D setelah  menahan imbang 0-0 tuan Juventus.

0 Response to "MU Kalah, Barcelona Lolos, Inilah Hasil dan Klasemen Liga Champions Hari Ini "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel