Real Madrid Lolos, Inilah Hasil dan Klasemen Liga Champions Hari Ini 22/11/17

Real Madrid bertandang ke markas APOEL di Stadion GSP pada Pekan ke-5 lanjutan Liga Champions Grup H Rabu, 22 Nopember 2017 dini hari WIB. Untuk dapat memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Real Madrid harus membawa pulang 3 poin ketika bertandang ke markas APOEL. Dikutip dari uefa.com (22/11/17) Real Madrid unggul 4-0 atas tuan rumah APOEL pada babak pertama.
Real Madrid membuka keunggulan pada menit 23 melalui Modric kemudian Benzema menambah keunggulan Real Madrid pada menit 39, lalu Nacho mencetak gol ketiga Real Madrid pada menit 41. Benzema mencetak gol keduanya pada menit 45+1 dan sekaligus sebagai gol penutup pada babak pertama untuk keunggulan Real Madrid.

Memasuki babak kedua Cristiano Ronaldo menambah keunggulan Real madrid melalui 2 golnya yang dicetak pada menit 49 dan 54. Hingga menit akhir babak kedua skor tidak berubah 6-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Setelah pertandingan APOEL melawan Real Madrid, Inilah Klasemen Liga Champions Pekan 5 dari Grup E sampai H.
flashscore.com
Dengan hasil kemenangan 6-0 maka Real Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar mendampingi  Tottenham Hotspur yang sudah terlebih dahulu lolos.

0 Response to "Real Madrid Lolos, Inilah Hasil dan Klasemen Liga Champions Hari Ini 22/11/17"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel