Inilah Hasil dan Klasemen Liga Champions Hari Ini 22/11/17

Pekan ke-5 Liga Champions Eropa diselenggarakan dini hari tadi (22/11/17) yaitu dari Grup E hingga Grup H. Liverpool dan Real Madrid bila berhasil menang pada pertandingan kali ini berpeluang menyusul Manchester City, Tottenham Hotspur, Besiktas dan Paris Saint Germain yang sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Liverpool bertandang ke markas Sevilla sedangkan Real Madrid bertandang ke markas APOEL. 
Dikutip dari uefa.com (22/11/17) Liverpool pada babak pertama berhasil mengungguli tuan rumah Sevilla dengan skor 3-0 di Stadion Ramón Sanchez Pizjuan. Pertandingan baru berjalan 2 menit Liverpool langsung mencetak gol melalui Roberto Firmino. Setelah unggul 1-0 membuat The Reds makin percaya diri dan pada menit 22 Sadio Mane menambah keunggulan Liverpool menjadi 2-0 dan gol ketiga Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino pada menit 30.  

Pada babak kedua Sevilla mencoba untuk bangkit setelah pada babak pertama tertinggal 3-0 dari Liverpool. Pada menit 51 Sevilla mencetak gol melalui Ben Yedder setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas. Ben Yedder kembali menambah gol untuk Sevilla pada menit 61 melalui tendangan penalti setelah pemain Liverpool melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Sevilla membenamkan mimpi Liverpool untuk lolos lebih awal setelah Pizarro menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit 90+3.

Inilah klasemen Liga Champions Pekan 5 mulai dari Grup E sampai Grup H (22/11/17) 
flashscore.com
Dikutip dari uefa.com (22/11/17) Real Madrid berhasil menundukkan tuan rumah APOEL di Stadion GSP dengan skor 6-0. Dengan kemenangan ini maka Real Madrid memastikan lolos menyusul Tottenham Hotspur dari Grup H.

1 Response to "Inilah Hasil dan Klasemen Liga Champions Hari Ini 22/11/17"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel