Chelsea Lolos, Barcelona Lolos, Inilah Hasil dan Klasemen Liga Champions Hari Ini 23/11/17

Pada lanjutan Liga Champions pekan 5 Chelsea bertandang ke markas Qarabag Kamis, 23 Nopember 2017 dini hari WIB. Pada babak pertama dikutip dari uefa.com (23/11/17)  Chelsea unggul 2-0 atas tuan rumah Qarabag.
Chelsea membuka keunggulan pada menit 23 melalui tendangan penalti yang sukses diambil oleh Eden Hazard kemudian Willian menambah keunggulan Chelsea pada menit 36 hingga menit akhir babak kedua Qarabag belum mampu menyamakan kedudukan. Skor pada babak pertama pertandingan Qarabag melawan Chelsea 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Pada babak kedua Chelsea menambah keunggulan pada menit 73 melalui tendangan 12 pas yang diambil oleh Fabregas kemudian Willian mencetak gol keduanya pada menit 85. Skor 4-0 tidak berubah hingga menit akhir untuk kemenangan Chelsea atas tuan rumah Qarabag.

Pada pertandingan lainnya dikutip dari uefa.com (23/11/17) Juventus gagal mengalahkan Barcelona di kandang sendiri dan hanya bermain imbang 0-0.
flashscore.com
Chelsea dan Barcelona dipastikan lolos ke babak 16 besar karena perolehan poinya sudah tidak bisa dikejar lagi oleh Klub yang menempati peringkat tiga.

0 Response to "Chelsea Lolos, Barcelona Lolos, Inilah Hasil dan Klasemen Liga Champions Hari Ini 23/11/17"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel