Hasil dan Klasemen 8 Besar Liga 2 Pertandingan PSIS Semarang Melawan PSPS

Pertandingan terakhir Grup Y 8 Besar Liga 2 mempertemukan antara PSIS Semarang melawan PSPS yang dilaksanakan pada Selasa, 21 Nopember 2017 Pukul 18:30 WIB. Pertandingan PSIS Semarang melawan PSPS merupakan laga penentuan siapa yang berhak lolos ke semifinal menyusul Persebaya Surabaya. Dikutip dari twitter.com/ pspsriau_ (21/11/17) Pada babak pertama pertandingan antara PSIS Semarang melawan PSPS berakhir dengan 1-0 untuk keunggulan PSPS.

PSIS Semarang memiliki peluang yang lebih besar karena hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke semifinal karena unggul selisih gol atas PSPS.  Walaupun peluang untuk lolos ke semifinal lebih besar PSIS Semarang, tidak membuat PSPS kehilangan semangat. Justru pada menit 42 PSPS unggul 1-0 melalui Wahyu Kristanto, skor 1-0 tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua PSIS Semarang berusaha untuk menyamakan kedudukan namun hingga menit 65 belum mampu membobol gawang PSPS. PSIS Semarang mampu menyamakan kedudukan pada menit 70 melalui sang kapten Haudi Abdillah setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Taufik.

Skor akhir pertandingan antara PSIS Semarang melawan PSPS  imbang 1-1. Dengan hasil ini maka PSIS Semarang berhak mendampingi Persebaya Surabaya menuju semifinal Liga 2 dari Grup Y.

Pada pertandinan sore tadi dikutip dari twitter.com/persebayaupdate (21/11/17) Persebaya Surabaya mengalahkan PSMP Mojokerto dengan skor 4-0. Gol persebaya dicetak oleh Rendi Irwan (42), Oktafianus Fernando (56 , 81) dan Yogi Novrian (89).
Inilah klasemen akhir Babak 8 Besar Liga 2 setelah pertandingan antara PSIS Semarang melawan PSPS (21/11/17).
flashscore.com
Babak 8 Besar Liga 2 sudah selesai semua, dari Grub X diwakili oleh PSMS Medan dan Martapura FC sedangkan dari Grup Y diwakili oleh Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang.

0 Response to "Hasil dan Klasemen 8 Besar Liga 2 Pertandingan PSIS Semarang Melawan PSPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel