Hasil dan Klasemen Pertandingan Persebaya Melawan PSMP Babak 8 Besar Liga 2

Pada laga terakhir Persebaya di Grup Y 8 Besar Liga 2 menghadapi PSMP Mojokerto Selasa, 21 Nopember 2017 Pukul 15:00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Dikutip dari twitter.com/persebayaupdate (21/11/17) Persebaya Surabaya unggul 1-0 atas PSMP Mojokerto.

Walaupun sudah memastikan diri ke babak semifinal, Persebaya Surabaya masih bermain ngotot untuk mendapatkan kemenangan. Hingga menit 30 Persebaya Surabaya banyak memiliki peluang namun belum mampu menjebol gawang PSMP Mojokerto. Gol Persebaya Surabaya baru tercipta pada menit 42 melalui sang kapten Rendi Irwan. Persebaya Surabaya menutup babak pertama dengan skor keunggulan 1-0 atas PSMP Mojokerto.

Pada babak kedua hujan mengguyur Stadion Gelora Bandung Lautan Api namun tidak menyurutkan semangat para pemain Persebaya Surabaya. Pertandingan memasuki menit 55 Persebaya Surabaya menambah gol melalui Oktafianus setelah berhasil mengecoh kiper PSMP Mojokerto. Oktafianus kembali mencetak gol setelah mendapat umpan tarik pada menit 81. Pada menit 89 Persebaya Surabaya kembali mencetak gol melalui Yogi Novrian dan sekaligus sebagai gol penutup pada pertandingan tersebut.

Skor akhir pertandingan PSMP Mojokerto melawan Persebaya Surabaya 4-0 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Inilah klasemen Babak 8 Besar Liga 2 setelah pertandingan PSMP Mojokerto melawan Persebaya Surabaya (21/11/17).
flashscore.com
Dengan hasil pada pertandingan hari ini  maka persebaya dipastikan menjuarai Grup Y dengan perolehan 9 poin dari hasil 3 kemenangan dan tanpa mengalami kekalahan, Pada semifinal nanti Persebaya Surabaya akan menghadapi peringkat 2 Grup X yaitu Martapura FC.

0 Response to "Hasil dan Klasemen Pertandingan Persebaya Melawan PSMP Babak 8 Besar Liga 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel