Inilah 5 Meme Lucu Dunia Terbalik

Dunia terbalik bukanlah maksud dari bumi terbalik, hehehe tetapi hanya kata kiasan yang menggambarkan dimana peran suami cenderung dibawah kuasa sang istri, dia rela menggantikan tugas seorang istri yang sebenarnya bukan mutlak harus dikerjakan suami sedangkan istri malah asik dengan hal lainya. Berikut ini adalah meme tentang dunia terbalik yang dikhususkan hanya sebagai hiburan semata (5/4).
1. Budak hewan

Budak hewan maksudnya yaitu hilangnya rasa tolong menolong antar sesama manusia dan juga hanya mementingkan kepentingan pribadi tanpa melihat dampak bagi orang lain.
2. Suami memasak, istri asik selfie

Waduh parah kalau seperti ini, keluarga mau dibawa kemana tujuannya. Memasak seharusnya tugas istri walaupun suami juga tidak masalah mengerjakannya.
3. Suami jaga anak, Istri asik ngerumpi sambil main HP

Dunia memang sudah terbalik, suami sibuk menjaga anaknya sedangkan para istri malah sibuk ngumpul sambil main HP.
4. Istri asik chatting suami malah mencuci

mencuci adalah tugasnya istri namun juga bisa dilakukan oleh suami. Namun apabila suami mencuci sambil menggendong anak sedangkan sang istri asik chatting apa kata dunia?
5. Suami jaga anak, Istri sibuk main

Istri seharusnya bertanggung jawab dalam menjaga anak, namun apa jadinya bila kelakuan istri seperti itu?
Itulah meme tentang dunia terbalik, artikel ini bertujuan untuk menghibur para pembaca dan jangan dianggap serius ya.... Semoga bisa terhibur.

0 Response to "Inilah 5 Meme Lucu Dunia Terbalik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel